KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN RENSTRA DAN RENJA SATKER POLDA KEP. BANGKA BELITUNG

Biro Perencanaan umum dan anggaran khususnya Bagian Strategi dan manajemen melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Renstra dan Renja dalam rangka untuk Meningkatkan kemampuan para peserta dan para operator dalam menyusun Rentra maupun Renja Satker dijajaran Polda Kep Bangka Belitung sehingga Satker mampu menyusun Renstra dan Renja yang berkualitas,

Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Renstra dan Renja Satker akan dilaksanakan pada:Hari Rabu dan Kamis, Tanggal 27 dan 28 Januari 2021 bertempat di PIA Hotel Pangkalpinang. dengan peserta Para Kasubagrenmin/Kaur Renmin Satker/Sub Satker Polda Kep Bangka Belitung, Para Kabagren Polres Jajaran Polda Kep Bangka Belitung, Satu orang Staf Subagrenmin Satker/Sub Satker Polda Kep Bangka Belitung dan Satu orang Staf Bagren Polres Jajaran Polda Kep Bangka Belitung. kegiatan tersebut di pimpin oleh Karo Rena yang di wakili oleh Kabag Strajemen Biro Rena Polda Kep. Bangka Belitung AKBP AKHMAD QUSAERI, S.Pd.

Maksud dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Renstra dan Renja adalah Menyamakan Pemahanan dan Persepsi yang sama dan selaras para peserta tentang teknis penyusunan Rencana Strategis dan Rencana Kerja Satuan Kerja dilingkungan Kepolisian Daerah Kep Bangka Belitung dengan Tujuan dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Renstra dan Renja adalah untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan kemampuan kepada seluruh Peserta tentang Penyusunan Rencana Strategis dan Rencana Kerja Satuan Kerja dilingkungan Kepolisian Daerah Kep Bangka Belitung, selama kegiatan peserta wajib menjaga protokol kesehatan covid-19.

Check Also

Kegiatan Gelar Operasional Triwulan I & II T.A. 2024 dan Rakor Pilkada Serentak Tahun 2024

Anggota Biro Rena Polda Kep. Babel melaksanakan Kegiatan Gelar Operasional Triwulan I & II T.A. …

Leave a Reply